CERPEN: Jalan-jalan bersama Keluarga

GUBENG 1 ELEMENTARY SCHOOL
0

Jalan jalan bersama keluarga

      Pada hari minggu , aku , budheku , dan kakakku ingin berencana naik bus . kita berencana naik bus Surabaya . kita bersama – sama mengumpulkan botol plastik agar dapat ditukar dengan tiket . kita menunggu bus dihalte urip simoharjo . kita berangkat ke halte urip simoharjo pukul 09.00 . Dihalte sangat ramai . Banyak oramh yang sudah datang , untuk naik bus . Bus Surabaya sangat besar dan berwarna merah . Sangking banyaknya orang hingga berdesak – desakan .
    Didalam bus banyak sekali orang . setelah lama perjalanan kita sampai  di terminal bus banyu urip . Ternyata ada 2 macam bus , bus Surabaya dan bus tingkat yang dipakai . Disana juga ada banyak sekali bus yang berbeda . Disana juga ramai orang – orang yang ingin naik bus Surabaya . Setelah sampai disana  aku , budheku , dan kakaku beristirahat . kita beristirahat dengan makan . disana ramai pedagang . Juga banyak sekali mobil mobil yang akan menjemput para penumpang .
    Lalu kita menunggu bus kedua yang akan datang . Disana keadaan hujan jadi kita harus menunggu bus di pos keamanan . Semua orang tidak sabar menunggu bus kedua . Semua orang menyebutkan nama satu per satu agar , bisa naik bus . Setelah bus kedua datang . Setelah dipanggil satu per satu budheku naik ke bus Surabaya . aku senang sekali bisa naik bus Surabaya. Aku sampai dihalte urip simoharjo pukul 04.00. Lalu aku kembali pulang aku senang sekali bisa naik bus Surabaya . Aku berharap bisa naik bus Surabaya lagi bersama keluargaku

NAMA PENULIS : FARSYAH ARSYANDA RAMADHANI 
KELAS : 5C     

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)