CERPEN: Berlibur bersama Keluarga

GUBENG 1 ELEMENTARY SCHOOL
0

BERLIBUR BERSAMA KELUARGA

                        Pada hari Sabtu 22-12-2018,keluarga saya mengadakan liburan di lamongan.saya disana berangkat dengan mobil saudara saya.Saya berangkat dengan mas Kiki,mas Wahyu,mas Fadhil,dan Orang tua masing-masing.Diperjalana saya melihat sawah,kerbau,kambing,sapi,dan pemandangan yang lain.Sesampainya saya disana ayah saya membeli tiket masuk,saya dan keluarga sayapun masuk ke kolam renang WeGo. Saya langsung berganti pakaian lalu berenang.Selesai berenang saya menuju faen fox dan naik faen fox.Saat mau naik faen fox antriannya panjang karena banyak yang ingin naik,sesudah giliran saya,giliran saudara saya,naik faen fox ternyata seru karena bisa melihat pemandangan sungai,pepohona,kolam renang dari atas.selesai naik faen fox saya dan keluarga saya naik perahu,saat naik saya dikelilingi ikan koi yang banyak.Selesai naik perahu saya pulang.
   Lalu besoknya saya ketaman prestasi dimana saya naik kapal.Selesai naik kapal saya bermain bersama saudara saya ada yg bermain prosotan,ada yg bermain ayunan.Tidak lama kemudian saya dan keluarga saya pulang
   Pada hari Sabtu,30-12-2018 saya ke museum kangker disana saya diberitahu pengurus disana ada beragam penyakit kangker  yang sudah di bekukan dan di masukkan lemari untuk dilihat berbagai penyakit kangker.Pada saat itu saya dan keluarga saya berjalan dan akhirnya ke café dasana pengurus cafénya teman budeku. Pada saat makanan datang saya diajak bernyanyi dengan pemilik cafe tapi saya tidak mau.Tidak lama kemudian saya dan keluarga saya pulang kerumah nenek.

Penulis: ARISTA NUR AFNI
SDN GUBENG 1 SURABAYA
           

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)