Selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia

GUBENG 1 ELEMENTARY SCHOOL
0

 


Dengan hormat,

Alhamdulillah kita semua masih diberi oleh Allah SWT kesehatan untuk memeringati Hari Ulang tahun ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Anak-anakku semua, pada peringatan ini, mari kita tingkatkan rasa nasionalisme kita untuk ibu pertiwi ini. Dengan meningkatkan rasa nasionalisme, Ibu dan para guru serta karyawan sekolah berharap anak-anak dapat memajukan negara kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bentuk penerapan tersebut dapat anak-anak lakukan mulai dari keluarga. Di lingkungan keluarga, anak-anak dapat mempererat persatuan dan kesatuan diantara anggota keluarga. Selain itu, anak-anak dapat mengubah pola konsumsi dari membeli produk negara lain menjadi membeli produk buatan Indonesia. Misalnya, anak-anak ketika membeli suatu barang, anak-anak dapat melihat pada kemasan. Jika itu produk Indonesia, maka akan ada tulisan "dibuat di Indonesia, atau dibuat di Surabaya, atau daerah lain". Melalui pembiasaan tersebut, kita pasti bisa meraih cita-cita negara kita menjadi Negara yang lebih maju. 

Anak-anakku sekalian yang Ibu cintai, selama pandemi ini masih ada, ibu harap anak-anak tetap mematuhi protokol atau aturan dari pemerintah. Hal tersebut untuk menghindari tertular virus covid-19 yang dapat membuat anak-anakku sakit. Jika sakit, maka anak-anak akan kesusahan sendiri, selain orang tua juga kasihan akan mengorbankan semua waktu untuk merawat anak-anak. Maka, anak-anak tetap jaga kesehatan, agar ayah dan ibu kalian dapat bekerja dengan tenang, mendampingi anak-anak belajar dengan fokus, dan menjaga anak-anak di rumah tetap bahagia dan sehat.

Demikian pesan Ibu untuk anak-anakku, terima kasih atas perhatian anak-anak. MERDEKA!!!!





Surabaya, 17 Agustus 2020


ttd


Hj. SOENARTI, M.Pd.

Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)